IMPELEMTASI TEKNOLOGI 3D AUGMENTED REALITY UNTUK PEMETAAN GEDUNG SMK YADIKA BANGIL
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
. Usman, M. I., Ernawati, & Coastera, F. F. (2015). Rancang Bangun Augmented Reality dengan Menggunakan Multiple Marker Untuk Peragaan Pergerakan Model Kerangka Tubuh Manusia. Rekursif, Jurnal, 3(2), 146–156.
. Fernando Mario. 2013. Membuat Aplikasi Android Augmented Reality Menggunakan Vuforia SDK dan Unity. Solo. Buku AR Online.
. Ashari, R. (2020). diajukan oleh Yusuf iqbal Muhammad Rivai Adzdzikr Ashari. January 2018. https://doi.org/10.13140/RG.2.2.31985.228 80
. Rachmanto, Ariawan Djoko., Noval., M.Sidiq. 2018. Implementasi Augmented Reality Sebagai Media Pengenalan Promosi Universitas Nurtanio Bandung Menggunakan Unity 3D, Jurnal FIKI – Vol. IX, No, 1.
. Nugroho, A. dan Basworo, A.P. (2017), Aplikasi Mobile Augmented Reality Berbasis Vuforia dan Unity Pada Pengenalan Objek 3D Dengan Studi Kasus Gedung Universitas Semarang, Jurnal Transformatika, Vol 14(2), 86-91
DOI: http://dx.doi.org/10.53567/spirit.v14i2.269
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 wildan mualim
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Diindeks Oleh:
SPIRIT : Sarana Penunjang Informasi Terkini
Diterbitkan oleh Teknologi Informasi Institut Teknologi dan Bisnis Yadika Pasuruan
Alamat Redaksi: Jl. Bader No.9, Kwangsan, Kalirejo, Kec. Bangil, Pasuruan, Jawa Timur 67153
Telp/Fax: (0343) 742070 , Email : lppm@stmik-yadika.ac.id
Google Maps : Klik Disini
Karya ini dilisensikan di bawah Lisensi Internasional Creative Commons Atribusi 4.0 .